Senin, 21 Oktober 2013

Download BBM Android 1.0.0.70 APK Full


Bagi yang belum download BBM for android silahkan download dari link di bawah ini



ane udah coba gan, di N7000 atau galaxy note 1 hasilnya sukses,
katanya sih BBM gak bisa di pasang di tablet, tp ane dah coba di tablet samsung 7.7, hasilnya juga sukses

bagi anda yang belum daftar email atau Blackberry ID silahkan daftar dulu ke BBM.com, n tunggu email balasan dari bbm.com

n bagi anda yang sudah menginstal tapi malah yang muncul koneksi nirkabel tidak ditemukan, coba masuk setting, di akun hapus akun blakberry dan masuk ke manager aplikasi n matiin paksa tu aplikasi bbm yang masih running terus buka lagi bbm lewat menu
saran, jangan nyerah buat mencoba, yang ane alami nyoba berkali kali baru bisa, solnya servernya sibuk bnget gan.. hehe

berikut ini ssnya yang dah sukses ane instal di N7000









2 komentar:

thanks gan...ane numoang sedot sekalian mau uji coba di android mito 720...salam
kalau sukses ae kembali dan memberi infonya...xixixi

sudah q coba jadi bro..thanks bro......nhy pin gw sobat 766b4cb1

Posting Komentar