Minggu, 11 Desember 2011

Rules at iqbal244-android

1.Jika bertanya harus sesuai dengan postingan,misal : ingin bertanya ttg partisi,masuk ke postingan partisi memori,jangan di postingan lain bertanyanya..:-)

2.jika ada game yg blm fix layarnya,coba di restart android kk atau tunggu sampai layarnya menjadi fix.

3.tidak ada namanya senior atau junior disini,kita sama2 belajar dan sama2 ingin membagi illmu..:-)

4.jika sudah ada yg menanyakan hal yg sama di suatu postingan,tidak akan saya balas,mohon di baca komen2 sebelumnya ya kak..:-)

5.klo mau copas dr blog saya mohon cantumkan link blog saya dan jangan sama persis dengan postingan blog saya

6.saya tidak akan menjawab pertanyaan yang sekiranya tidak perlu dijawab karena sudah ada di komentar2 sebelumnya atau sudah diketahui secara umum

7.utk game sudah saya tulisakan jenis layarnya di samping judul game,jadi dimohon jangan bertanya lagi,apa utk device ini bisa kak?utk yang ini bisa gk?pkoknya QVGA = 240x320, HVGA = 320x480 dan WVGA = 480x800

8.dilarang keras nanya lewat sms atau telpon tentang cara oprek2,semuanya udah ada di blog ini..

note : rules dibuat utk mempermudah saya dalam membalas komentar kk2 sekalian,mohon di maklumi ya kak..:-)

0 komentar:

Posting Komentar