Rabu, 04 April 2012

CyanMobile initial A (2.3.7) for galaxy mini

Bismillahirrahmanirrahim

langsung deh ane posting ini custom rom buatanya om yanuar aka squadzone. ane baru nyoba beberapa menit sih tapi keliatanya lebih smooth dari cm7,tampilanya mayoritas warna abu2 dan udah ane ungaze ini custom rom,tidak di sarankan buat ungaze kalo cuma coba coba. cekidot


Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us




Image Hosted by ImageShack.us


Download dulu romnya dimari :
---Cyanmobile initial A for galaxy mini(New version)---

---Cyanmobile initial A for galaxy mini(old version)---

cara install :
-base : 2.3.4 (kalo saya pake xxkpk),seterah situ mau pake kpi atau kpk pkoknya saya testnya di kpk jadi jangan tanya lg bisa atau gk klo di kpi atau base yg lain

-harus udah install clockworkmod recovery,caranya ada di postingan custom rom andro-id v3.2

-install file custom rom lewat recovery,jangan lupa sebelumnya wipe data n cache dlu nah setelah selesai install Cyanmobile initial A nya di wipe data n cache lagi

-kalo udah selesai pilih reboot system now

note :

-klo ada masalah silahkan wipe data n cache baru install ulang cr nya.

-untuk ungaze disarankan sdcardnya minimal class 6

-jika ingin menginstall ungaze ada caranya di blog ini postingan belakang

-kalo mau liat changelog langsung aja ke sumbernya : XDA Developer

0 komentar:

Posting Komentar