Selasa, 18 September 2012

Tintin HD for hvga and wvga armv7 only


Bismillahirrahmanirrahim

Game keluaran gameloft ini perlu di acungin jempol. Grafiknya bagus banget karena datanya 1,3 gb an setelah di extract. Game ini udah ane coba test di Andro max sayang pas mau main andro maxnya gak kuat dan langsung keluar,tp setelah ane coba di xperia Arc s lancar jaya. cekidot

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us



Download dimari :

- Tintin HD apk.zip (extract first)

- Sd data Tintin HD (Adreno,powevr,dll)

Cara install

1. Download semua bahan di atas,lalu extract apk tintin yang berformat .zip nanti akan muncul 2 apk,pilih salah satu untuk agan install,di andro max ane pake yang all device karena pake yang crack device ane gk compatible katanya klo di Arc S ane pake yg crack karena Arc S ane compatible

2. Extract data ke Sdcard>Android>Data

3. Buka gamenya nanti akan minta download sekitar 5-10 mb an,tergantung device agan. Download melalui wifi,jika agan gak ada wifi bisa pake carrier network caranya download dlu file ini : DOWNLOAD lalu taro langsung di sdcard agan

4. Setelah selesai di download sisa data tintin nya klik ok dan selamat memainkan :-D

0 komentar:

Posting Komentar