Rabu, 09 Januari 2013

Review Smartfren Andro HS-e910

Bismillahirrahmanirrahim

seperti yang ane janjikan di forum FB blog ane untuk me review gadget yang baru ane pegang. Yaitu Smartfren Andro HS-e910. Seperti kita ketahui provider Smartfren sedang gencar gencarnya mengeluarkan produk Androidnya untuk bersaing dengan produsen lokal lainya. Smartfren Andro yang saya review disini sudah menggunakan custom rom OBH_HS-E910_signed_113012 yang ane dapet dari Forum Smartfren Facebook










perbandingan dengan xperia Arc S ane


KAMERA 3.2 mpix

Dibekali kamera belakang 3.2 mega pixel,sebenarnya sudah cukup untuk mengambil gambar pada pencahayaan yang terang,tetapi sayangnya tanpa di bekali lampu Flash dan tidak Auto Focus membuat kamera pada Smartfren Andro ini kurang maksimal


Hasil kamera Indoor


Hasil kamera Outdoor

PROCESSOR QUALCOMM 1GHZ SINGLE CORE,GPU ADRENO 200

Untuk urusan processor dan GPU pada android sepertinya harus di test melalui Game HD yang bisa kita mainkan pada Smartfren Andro ini. Disini saya sudah mencoba beberapa game HD diantaranya Modern Combat 4,GTA vice city,Fifa12 yang berjalan lancar namun sesekali mengalami LAG. Untuk game yang berjalan lancar tanpa LAG sudah saya coba yaitu NFS Hot Pursuit, Gangstar RIO dan game lainya. dengan procie 1ghz dan gpu adreno 200 menurut saya sudah cukup untuk menjalankan game HD pada android.




Hasil Quadrant Benchmark



Beberapa Game HD yang sudah saya test

PAKET PEMBELIAN

Sebenarnya Smartfren Andro ini dulunya di pakai bokap ane, namun karena dia Hijrah ke Andromax-i jadi sekarang ane yang pegang Smartfren Andronya. Waktu pertama beli Handphone ini berharga 1.4 juta dengan isi pembelian seperti manual book,charger,headset serta diberikan bonus paket internet 12 gb selama 1 tahun untuk pengisian ulang minimal 50 ribu.

KECEPATAN INTERNET

dengan kecepatan mencapai 3.1 mbps menurut ane bukan cuma sekedar iklan belaka. Karena menurut ane kecepatan internet bonus 1gb yang ane dapet setelah mengisi pulsa Rp 50.000 ini cukup memuaskan. Untuk menonton video di Youtube berkualitas HQ video bisa di mainkan tanpa Buffer, untuk browsing dan download dari Playstore pun tidak ada kendala yang saya alami.

SCREENSHOT SMARTFREN ANDRO

disini saya akan memberikan beberapa tampilan screenshot yang sudah saya ambil dari Smartfren Andro ini






KESIMPULAN

mungkin memang masih kurang banyak Review yang bisa saya gali dari Smartfren Andro ini. tetapi inilah beberapa kesimpulan dan pendapat ane tentang gadget android keluaran Smartfren ini

(+)
* Lancar untuk memainkan banyak Game HD tanpa LAG yang berarti
* Kecepatan internet harus diacungi jempol
* Layar sangat sensitif terhadap sentuhan
* Battery Tahan Lama dengan penggunaan Internet ON + main game HD

(-)
* OS ICS yang di janjikan belum kunjung di luncurkan untuk Smartfren Andro ini
* Kamera tanpa flash + auto focus
* memori penyimpanan internal kecil

jadi bisa agan2 ketahui bahwa harga Smartfren Andro ini pun sekarang hanya 999 ribu rupiah dan bisa di dapatkan di gerai Smartfren terdekat. Untuk lain waktu mungkin ane juga akan me review Android lainya yang sudah saya test dan menurut saya bagus untuk di review. Untuk spesifikasi Smartfren Andro ini bisa di lihat di : SMARTFREN

HTTP:\\IQBAL244-ANDROID.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

Posting Komentar