Jumat, 29 Juni 2012

Dijual Xperia Mini Pro(Sk17i) White,garansi sampe bulan 09,mantap surantap


Bismillahirrahmanirrahim

Langsung aja ane mau nawarin xperia mini pro milik abang ane,dijual karena mau upgrade hp. ini keteranganya :

(+)
- Slidenya masih ok bgt
- Sudah unlock bootloader tp tidak pakai custom rom,hanya root
- garansi sampai bulan 9 & belum pernah error sampai sekarang hpnya
- masih komplit bgt (Dus,charge,headset,dll)
- dapet micro sd 8gb

note : buat yg gk nawar ane kasih 3 dvd game HVGA yang terbaru deh langsung ane sendiri yg burningin

(-)
- Ada boncel di 4 sudut hpnya tp gk pengaruh ke performanya
- versinya masih 2.3.3 karena abang ane males upgrade
- huruf A pada xperia di casing belakang sudah memudar

biar gk pada penasaran liat aja langsung picnya :

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Image Hosted by ImageShack.us

Open Price : Rp 1.500.000,- bisa nego kok bos,yg gk nawar langsung ane kasih sama 3 dvd game HD buat hvga

Yang minat langsung aja sms ane : 08998872338 tp maaf ya gan negonya gk bisa banyak2,hehe



Cod : daerah kemayoran atau bisa langsung ke rumah ane di rawa lumbu,bekasi

0 komentar:

Posting Komentar