Senin, 18 Juni 2012

Lounge seputar pertanyaan,request,saran,dll


Bismillahirrahmanirrahim

Buat agan2 yang punya pertanyaan seputar Android baik Tips,trik,troubleshooting ketika mendapatkan kendalanya boleh ditanyakan disini,Insya Allah saya sendiri yang akan menjawabnya.
lounge pertanyaan ini saya buat semata - mata untuk memudahkan bagi agan2 pengunjung setia blog ane dalam bertanya,hal-hal yang boleh di tanyakan seputar :

1. Game & Aplikasi : request,lapor link mati,cara install,dll

2. Oprek2 Android : cara root,cwm recovery,dll.

3. Bebas mau bertanya apapun seputar Android,selama saya tau insya Allah saya bantu

Syarat untuk bertanya :

- Dilarang memakai nama Anonim jika ingin bertanya,hal ini untuk memudahkan saya dalam menjawab pertanyaan

- Dilarang SARA dan mengucapkan kata - kata yang tidak sopan

- Dilarang bertanya pertanyaan yang sama,jika sudah ada yang bertanya pertanyaan yang sudah di jawab tidak akan saya jawab lagi

- Tidak ada Mastah maupun Newbie disini,kita sama dan saling berbagi Ilmu disini

D-:---Lounge pertanyaan ane buka---:-D

0 komentar:

Posting Komentar