Kamis, 06 Desember 2012

Mobile Odin Lite, flash firmware di Galminmu langsung ;)


Bismillahirrahmanirrahim
--- DO WITH YOUR OWN RISK---

udah lama ane gak nge post oprek2 buat galmin dan kebetulan tadi lagi buka buka xda nemu thread ini. Disitu ane liat udah ada yang bisa bikin aplikasi untuk mem flash firmware langsung lewat androidmu. Yang pasti ini bisa di galaxy mini S5570 dan untuk hp lainya ane gak tau work atau gak. Daripada agan pusing2 buka kompi,colok usb terus flash pake odin mending pake aplikasi ini pastinya lebih simple dan menyenangkan :D



Download dimari :



Cara Pemakaian :

!!!Taruh File Firmware di Sdcard!!!

1. Install ke 2 apk yang udah agan download
2. Buka aplikasi mobile odin lite
3. Pilih ' Open File'
4. pilih firmware file (. tar /. tar.md5)
5. pilih "Flash Firmware"
6. Tunggu sampai proses selesai

Note :

- Sebenarnya aplikasi ini adalah buatan dari Chainfire namun sudah di di compile oleh Ahmad safar sehingga bisa di gunakan di galaxy mini S5570,untuk device lain coba buka disini : XDA

- Aplikasi ini belum sempet ane test karena galmin ane mau coba custom rom baru dulu :D

- Jika terjadi apa apa dengan galmin agan ane gak tanggung jawab ya, resiko di tanggung agan sendiri 8)

0 komentar:

Posting Komentar