Minggu, 23 Desember 2012

The Gods HD armv7 only + multiscreen + root (Direct Link)

Bismillahirrahmanirrahim

nah sekarang ane mau share Game HD karena kemarin game kecil yang ane share. Game bergenre Action RPG ini yang ane liat screenshotnya bagus banget grafiknya,datanya sekitar  797 mb sebelum di extract. Game ini udah ane coba test di xperia arc s ane dengan custom rom X-gamers dan sayangnya pas pertama main langsung keluar :(. tapi silahkan di coba siapa tau di hh agan bisa dan nanti akan ane coba lagi gamenya. cekidot









Cara install :

1. Download semua bahan di atas
2. extract data ke Sdcard>Android>obb
3. Extract titanium backup The Gods dan pindahkan isi semua folder Titaniumbackup ke folder "Titaniumbackup" di android agan
4. Install apk dan jangan di buka dulu,masuk aplikasi titanium backup dan restore app + data,tiban aja aplikasi The godsnya
5. Buka gamenya

NOTE : katanya ini cuma buat gpu powervr,silahkan pakai chainfire 3d untuk gpu mali dan adreno

0 komentar:

Posting Komentar