Rabu, 10 Agustus 2011

Aplikasi Messaging Facebook Dirilis untuk iPhone & Android

 Aplikasi Messaging Facebook  Dirilis untuk iPhone & Android
Aplikasi Messaging Facebook  Dirilis untuk iPhone & Android  - Facebook meluncurkan aplikasi messaging miliknya sendiri untuk ponsel Android dan iPhone. Langkah ini memperlihatkan ambisi kuat raksasa jejaring sosial tersebut dalam mendominasi layanan komunikasi antar teman.

Dengan aplikasi ini, pengguna tak lagi harus log in ke aplikasi Facebook untuk membaca dan mengirim pesan. Seperti pada interface web Facebook, pengguna kini bisa melihat pesan SMS, chat, email dan semua pesan Facebook dalam satu tempat.

Bagi teman pengguna yang tidak menggunakan Facebook, aplikasi ini akan mengirimkan pesan berupa SMS. Dengan demikian, pengguna bisa memutuskan cara terbaik untuk menghubungi seseorang melalui Facebook.

Tambahan lainnya,  jika pengguna membagi lokasi mereka ke teman di group chat, maka mereka bisa melihat layar yang menampilkan map dengan nama-nama teman mereka.

Aplikasi ini rupanya dibangun Facebook bersama Beluga, sebuah perusahaan pengembang aplikasi messaging yang baru saja diakusisi Facebook Maret silam. Banyak yang menilai, ini adalah langkah menarik yang dilakukan Facebook yakni dengan membuat aplikasi yang terpisah sepenuhnya hanya untuk messaging.

Langkah ini juga memperlihatkan tekad Facebook dalam mengembangkan ranah mobile dan situs milik Mark Zuckerberg ini memang terlihat kian fokus dalam hal ini.

Temen-temen bisa download di android marketatau atau langsung search di market dengan keyword "facebook messengger".

sekian tentang  Aplikasi Messaging Facebook  Dirilis untuk iPhone & Android  yang dikutip dari detikinet.com

0 komentar:

Posting Komentar