Selasa, 09 Agustus 2011

BlackBerry Bantu Android Dapatkan Facebook Push Notification

notification facebook
BlackBerry Bantu Android Dapatkan Facebook Push Notification - Terhitung sampai saat ini, belum ada aplikasi perangkat Android (baik yang resmi ataupun tidak) untuk push notification Facebook, tapi orang-orang di Android Central Forum telah berhasil menemukan solusi untuk masalah tersebut. Anggota forum baru-baru ini menemukan fakta, ketika anaknya beralih dari perangkat BlackBerry ke Android, ia mulai mendapatkan push notification untuk perangkat Android. Karena penasaran, ia pun mulai menyelidiki. Dan ternyata jawabannya pun sangat sederhana.

Ia mengaktifkan akun Facebooknya dengan aplikasi Facebook untuk smartphone BlackBerry, dan rupanya inilah kunci kenapa dia bisa mendapatkan push notification pada perangkat Androidnya. Ijin yang diberikan Facebook untuk aplikasi, entah bagaimana bisa membuka unlocked push notification untuk aplikasi Android, bahkan jika itu bukan aplikasi Facebook yang resmi.

Ingin menikmati layanan ini? Anda bisa melakukan dengan cara sederhana berikut:

Log in ke akun Facebook dengan menggunakan ponsel BlackBerry, tunggu sampai memuat news feed Anda. Setelah itu log out dari Facebook. Gunakan ponsel Android Anda, pergi ke pengaturan pada aplikasi Facebook dan aktifkan notifikasi. Selesai!

Metode ini telah dilaporkan bekerja pada sejumlah pengguna. Bahkan Android Central telah memposting video demo dari cara kerjanya. Namun, beberapa pengguna melaporkan bahwa metode tersebut tidak bekerja dengan baik. Tapi tidak ada salahnya mencoba, kan? Semua bisa Anda lakukan dengan mudah, kurang dari 5 menit dan tidak membutuhkan biaya sepeser pun. Jika tidak memiliki BlackBerry, Anda bisa meminjam sebentar milik teman Anda.

 vidio

Sekian tentang BlackBerry Bantu Android Dapatkan Facebook Push Notification.

0 komentar:

Posting Komentar