Jumat, 22 Juli 2011

Asus Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Jutaan

Asus Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Jutaan
Asus Eee Pad Transformer Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 4,7 Jutaan - Secara global, Tablet PC ini resmi diluncurkan pada 25 Maret 2011 lalu. Di tanah air sendiri, Komputer Tablet ber-OS Android ini dijadwalkan akan tiba pada Mei nanti. Menariknya, Tablet Android berkode nama Asus Eee Pad Transformer ini diklaim menjadi Tablet PC Android 3.0 Honeycomb pertama yang di pasarkan di Indonesia. Kabar yang dilansir thePONSEL dari pihak yang terpercaya, Tablet PC ini bakal dibanderol seharga $549 atau sekitar Rp 4,7 jutaan.

Untuk tahap awal, model yang akan dipasarkan adalah versi 16GB dengan koneksi WiFi, dengan pilihan paket penjualan yang dilengkapi docking dan tanpa docking. Varian lain dari Eee Pad Transformer, termasuk dengan media penyimpanan internal 32GB dan dukungan jaringan 3G akan menyusul kemudian untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia.

Menariknya, Asus Eee Pad Transformer ini diklaim sebagai Tablet PC pertama di dunia yang dilengkapi dengan docking khusus yang berguna untuk meoptimalkan kenyamanan mengetik dengan keyboard yang sesungguhnya, sekaligus menambah daya tahan baterai hingga 16 jam.

Tablet dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb yang ditenagai dengan prosesor dual core Tegra 2 ini dilengkapi dengan user interface Waveshare dari ASUS, memberikan kombinasi penggunaan yang intuitif dan performa hardware yang bertenaga, sehingga memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna dengan perangkat komputasi tablet, baik saat menikmati juga saat membuat file multimedia dan bahkan untuk aktivitas lain yang yang menunjang produktivitas.

0 komentar:

Posting Komentar