Rabu, 20 Juli 2011

Autodesk Hadirkan SketchBook Pro untuk Tablet Android

Autodesk Hadirkan SketchBook Pro untuk Tablet Android
Autodesk Hadirkan SketchBook Pro untuk Tablet Android - Autodesk, salah satu developer yang konsisten menciptakan aplikasi berkualitas tinggi, terutama untuk Honeycomb. Kini mereka kembali menghadirkan aplikasi untuk setiap orang yang memiliki passion terhadap seni grafis. SketchBook Pro, sebuah aplikasi menggambar profesional untuk Android, yang dioptimalkan untuk perangkat tablet Honeycomb.

Aplikasi ini mendukung Anda untuk menciptakan berbagai kreasi desain yang fantastis, dengan menggunakan stylus khusus atau cukup dengan jari, semua bisa disesuaikan dengan style dan tipe Anda masing-masing. Salah satu fitur yang cukup menarik dari aplikasi ini adalah “mirror”, yang memungkinkan Anda menciptakan image yang memerlukan presisi simetri dengan sangat mudah. Contoh yang terlihat pada video ini adalah saat menggambar mata, Anda tidak perlu menggambar kedua nya, karena fitur “mirror” secara langsung akan menduplikasi bentuk tersebut dengan presisi yang sama.
 Apakah Anda seorang doodler atau ilustrator profesional, aplikasi ini akan cocok untuk Anda. Karena SketchBook Pro memiliki toolset dan interface yang sangat menarik. Untuk bisa mendapatkan aplikasi ini Anda memang harus mengeluarkan biaya sejumlah $4,99 atau sekitar Rp 42.682. Namun, rasanya tidak sia-sia untuk sebuah aplikasi yang cukup mengesankan ini.

0 komentar:

Posting Komentar